Rabu, 11 Januari 2017

25 Trend Fashion Wanita Korea 2017



Trend fashion korea memang sudah tidak asing lagi di telinga kita. Pasalnya budaya korea memang sudah sangat booming di negara Indonesia kita yang tercinta ini, mulai dari drama korea hingga grub idol korea seperti boyband dan girlband, semuanya menjadi perhatian tersendiri di kalangan para remaja di Indonesia, terutama remaja putri. Tak mau ketinggalan, trend fashion serta model pakaian dari negeri gingseng ini juga turut menjadi perhatian. Trend fashion dan model pakaian korea ini ternyata turut berpengaruh dalam cara berpakaian para remaja di Indonesia, baik remaja putra maupun putri, meskipun remaja putri mengambil bagian lebih banyak. Wajar, karena drama korea dan grub idol korea memang lebih diminati remaja putri. Tidak seperti budaya jepang yang lebih banyak diminati kaum pria.
Oleh karena itu, mengikuti trend fashion wanita korea menjadi suatu hal wajib yang tidak boleh ketinggalan bagi remaja putri di Indonesia yang menyukai trend fashion korea. Mereka biasanya selalu mengikuti trend fashion wanita korea yang paling baru dan terpopuler dengan melihat drama korea favorit mereka (bagi kpopers yang suka drama korea) dan terinspirasi atau selalu update trend fashion grub idol favorit mereka (bagi kpopers yang menyukai grub idol). Tapi ada juga beberapa wanita penggemar trend fashion korea yang hanya menyukai trend fashionnya saja dan tidak menyukai drama korea ataupun grub idol (bukan kpopers). Mereka biasanya hanya mengikuti trend fashion korea dengan melihat video di YouTube, majalah, browsing, dan lain sebagainya.
Lalu seperti apa trend fashion wanita korea yang paling baru dan sedang terpopuler di tahun 2016/2017 ini? Berikut 25 trend fashion wanita korea 2017:
Dari beberapa trend fashion wanita korea diatas, kita dapat melihat kalau model trend fashion wanita korea sama saja dengan trend fashion wanita Asia lainnya. Hanya saja, trend fashion wanita korea lebih dominan dan mencolok perbedaannya. Trend fashion wanita korea memiliki beberapa ciri khas yang membuat trend fashion wanita korea begitu sangat digemari. Diantaranya baju wanita korea memiliki warna yang lebih cerah dan mencolok, fashion korea lebih banyak didominasi oleh dress, rok pendek, dan celana, kain pada pakaian wanita korea cenderung tipisdan terawang namun memiliki jahitan yang kuat, serta trend fashion korea juga tidak banyak menggunakan high heels sehingga terkesan lebih elegan dan simple.
Demikian 25 trend fashion wanita korea 2017 yang bisa Anda jadikan referensi untuk menggunakan baju wanita korea dikemudian hari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar